Bandarlampung, Koridor98.com-Mewakil Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy, S.I.P, Kasiter Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Risa Wilsi, S.H., M.H. menghadiri Kegiatan Fun Bike dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 72 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dengan Tema ” Bakti Untuk Negeri Mengabdi Untuk Rakyat” yang di ikuti 600 orang peserta bertempat di Halaman Mahan Agung Jl. Dr. Susilo, Sumur Batu Kecamatan Teluk Betung Utara Bandar Lampung, Minggu (13/11).

Kegiatan Funbike dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke 72 Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ini dibuka langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal dengan Rute dan jarak tempuh yang dilintasi sepanjang 8 Km.

Gubernur Lampung dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum bid 3 Prov Lampung bpk Dr .Senen Mustakim menyampaikan, dengan memasuki usia ke-72 tahun IDI semakin dibutuhkan.

” Sebagai lembaga profesi Kedokteran Indonesia yang terus melakukan pembinaan dan pengawasan atas Profesi Kedokteran harus memegang teguh Kode Etik Kedokteran, dokter Indonesia harus selalu senantiasa melakukan usaha menjaga mutu dan pelayanan bagi masyarakat Indonesia, sesuai dengan tema yakni, Bakti Untuk Negeri Mengabdi Untuk Rakyat, ”

” Dengan banyak berolahraga salah satunya dengan olahraga bersepeda akan mendorong kita menjadi lebih aktif bergerak di sepanjang hari serta dapat meningkatkan metabolisme, sehingga mampu membakar kalori lebih banyak sepanjang hari, ‘”ujarnya “.

Turut hadir dan mengikuti kegiatan, Karorena Polda Lampung Kombes pol Y Budi Meidianto, Kadispora Prov Lampung bpk Deskatama, Ketua IDI Cabang wilayah seprovinsi Lampung Dr Josi Harnos mas, Para Forkopimda Prov Lampung, Seluruh ketua IDI Cabang Kabupaten Kota Prov Lampung.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *