Bandarlampung,Harian Koridor.com-Kegiatan Webinar Kesehatan dilaksanakan dengan tujuan memberikan wawasan, pemahaman, manfaat terkait bahaya Kangker Prostat sehingga perlu adanya pencegahan dengan deteksi dini.

Kanker prostat adalah jenis kanker yang dianggap sebagai ‘silent’ killer. Biasanya kanker ini terjadi tanpa adanya gejala hingga Titaners memasuki usia emas atau usia di atas 50 tahun.

Webinar Kesehatan yang diikuti Prajurit Dan PNS Korem 043/Gatam dalam rangka menyambut HUT RSPAD Gatot Soebroto Tahun 2023, dilaksanakan diruang Puskodal Korem 043/Gatam Jln.Teuku Umar Bandar Lampung. Kamis (23/2/2023).

Adapun tema yang diambil:” Deteksi Dini Kangker Prostat Dan Tata Laksananya ” dan dihadiri juga Kapten Inf Nizar (Perwira Korem 043/ Gatam), Lettu Caj Olivia (Ka Infolahta Korem 043/ Gatam), Bintara, Tamtama dan PNS Korem 043/ Gatam.

Kepala RSPAD Gatot Soebroto dalam sambutannya yang di sampaikan Mayjen TNI dr. Nyoto Widyo Astoro Sp.PD, menyampaikan Deteksi dini kanker prostat perlu mendapat perhatian serius karena, kanker prostat menempati urutan No.5 di Indonesia yang menyebabkan kematian 254 orang setiap Tahunnya.

“ Oleh Karenanya melalui webinar kali ini diharapkan mampu memberikan manfaat, menambah pengetahuan serta wawasan yang luar biasa bagi seluruh peserta, “

“ Atas nama pribadi saya mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Nara Sumber dan para peserta Webminar, untuk itu saya juga berharap kepada seluruh peserta untuk menyimak dan mengikuti webinar ini dengan sungguh-sungguh, ” ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *