Pesawaran, Harian Koridor.com-TNI AL, KORMAR. Brigif 4 Marinir/BS. Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar beserta jajaran Komandan Satlak Marinir di Lampung ikuti Rapat Pimpinan (Rapim) TNI – Polri yang digelar di Aula Soedirman KOREM 043 Gatam, Jl. Kijang, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung. Selasa (21/02/2023).

Rapim TNI Polri wilayah Lampung dihadiri oleh jajaran Komandan atau pimpinan-pimpinan satuan-satuan Kepolisian dan TNI yang berlokasi di Provinsi Lampung di laksanakan di Markas Korem 043 Garuda Hitam. Kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembukaan oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Akhmad Wiyagus.

Dalam sambutannya Kapolda Lampung membacakan arahan Presiden RI dan Kapolri pada Rapim TNI-Polri 2023 yang beberapa waktu lalu dilaksanakan, salah satunya yakni tentang pentingnya Sinergitas TNI-POLRI.

Dengan tema *“Mari Kita Bersinergi Untuk Kemajuan Negeri”* Rapim TNI-Polri wilayah Lampung bertujuan untuk menyamakan persepsi dalam menegakkan hukum, menjaga keutuhan wilayah NKRI, memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, memberikan perlindungan/pengayoman dan pelayanannya kepada masyarakat, dan diikuti oleh seluruh Pimpinan TNI-POLRI Wilayah Lampung.

Kegiatan tersebut sesuai dengan implementasi perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) yakni Jaga netralitas TNI jelang dinamika tahun politik 2024 yang akan dimulai pada 2023.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *