Pesawaran,Harian Koridor.com-TNI AL, KORMAR. Brigif 4 Marinir/BS. Dalam upaya mengukur kemampuan dan nilai bahasa Inggris, Perwira Pertama Brigif 4 Mar/BS laksanakan tes bahasa Inggris yang dilaksanakan di Mako Brigif 4 Mar/BS, Kamis (16/02/2023).

Kegiatan ini merupakan pendataan kemampuan bahasa Inggris perwira pertama Korps Marinir khususnya Brigif 4 Marinir/BS secara serentak di Yonif 8 marinir Pangkalan Berandan dan Yonif 10 Marinir Stoko Batam yang sudah memenuhi persyaratan mengikuti pendidikan kecabangan dan lanjutan 2023-2024.

Tehnik pengujian berbahasa Inggris ini dipandu oleh Mayor Marinir Dedik Kristiawan dan Serda Marinir Amir Budi Harko anggota Staf Pers Brigif 4 Mar/BS, yang menyampaikan prosedur tata cara mengerjakan soal-soal tes ujian agar tiap Personel lebih teliti dalam melaksanaan tes ujian Bahasa Inggris tersebut.

Kegiatan ini sesuai perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla tentang Tingkatkan kesiapan dan kemampuan pengembangan diri sehingga bisa membantu tugas pokok.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *