Bandarlampung,Harian Koridor.com-Guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara, Korem 043/Garuda Hitam melaksanakan pengecekan surat-surat dan Kendaraan Dinas maupun Pribadi roda dua dan roda empat bertempat di lapangan apel Makorem 043/Gatam, Kamis (26/1/2023).

Pemeriksaan kendaraan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lalin, sekaligus mewujudkan tertib berlalu lintas dan tertib berkendaraan di lingkungan Korem 043/Gatam.

Kegiatan pengecekan ini juga ditujukan untuk meminimalisir tingkat pelanggaran yang utamanya dalam kepatuhan berlalu lintas.

Kasi Intel Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, S.Sos, menyampaikan “terima kasih untuk paksanaannya pengecekan Ran dinas maupun ran Pribadi Kita saling cek agar tidak terjadi hal hal yg tidak kita inginkan”,

Lebih lanjut Kasi Intel Kasrem 043/Gatam juga menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, utamakan faktor keamanan, kelengkapan surat-surat kendaraan dan hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain dijalan. ” tekannya”.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *