Pesawaran, Harian Koridor.com-TNI AL, KORMAR, Brigif 4 Marinir/ BS. Dalam rangka meningkatkan Naluri Tempur, Prajurit tidur dalam Yonif 7 Marinir Melaksanakan latihan Penyampaian PO dan Manuver Serangan di Mako Yonif 7 Marinir, Ketapang, Teluk pandan, Pesawaran, Senin (23/01/2023) Pukul 19.00 WIB.

Akhir Pekan di manfaatkan prajurit Tidur Dalam Yonif 7 Marinir untuk Meningkatkan Naluri Tempur dan mengasah kemampuan Leadership sebagai seorang Komandan Satuan Kecil, dengan melaksanakan Latihan Penyampaian PO dan Manuver Serangan, hal ini sangat penting bagi setiap prajurit yang mana sangat di butuhkan pada saat di medan Penugasan khusus nya bagi seorang Komandan Satuan Kecil setingkat Komandan Regu maupun Komandan Pleton. Keberhasilan suatu Operasi salah satu nya berasal dari pemahaman setiap prajurit tentang Perintah Operasi yang di sampaikan oleh Pimpinan serta Manuver pasukan yang baik serta mengedepankan PKT (Perkiraan Keadaan Tempur) dan PKM (Perkiraan Keadaan Medan) yang akurat.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir Letkol Marinir Alex Zulkarnain, S.E,. M.Tr. Opsla menyampaikan “Tingkatkan Naluri Tempur guna menghadapi Medan penugasan sebagai pasukan pendarat Amfibi sekaligus dengan dilaksanakannya Latihan ini bertujuan meningkatkan salah satu Aspek penting yang wajib dimiliki oleh Prajurit”, ungkapnya.

Kegiatan ini juga merupakan perintah Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Bob Osianto Siregar, S.E., M.M ,Menegaskan laksanakan UNPD ini dengan gembira dan penuh tanggung jawab, dan merupakan salah satu implementasi dari perintah harian Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,. M.M., MTr.Opsla Tentang tingkatkan kesiapan operasional, baik alutsista maupun satuan-satuan operasi, di ikuti dengan peningkatan kemampuan (Capability) prajurit dalam menjawab panggilan tugas yang saat ini berkembang secara dinamis.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *