Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Guna mengurangi angka kematian akibat kanker dan tumor Yayasan kangker dan tumor Cabang Lampung adakan sosialisasi kepada anggota Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) provinsi Lampung, di Balai Wartawan Hi. Solfian Akhmad, Jl. Jenderal Ahmad Yani No.28-20, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Jum’at (13/01/23).

Dalam kesempatan tersebut Muhammad Ihsan Hutasuhut AMF selaku mentor dalam pemaparan materi sosialisasi pentingnya mencegah penyakit kanker dan tumor.

“Kanker sebenarnya dapat didiagnosis secara dini, untuk mengingatkan bahwa bahayanya penyakit kanker perlu mengetahui cara pencegahan dan penanganannya, sehingga kita dapat terhindar dari penyakit yang sangat berbahaya,” ucap Ihsan.

Lebih lanjut ada salah satu tahapan awal untuk mendeteksi gejala munculnya bibit-bibit kanker sehingga lebih mudah untuk mengatasinya.

“Saya harap ibu-ibu yang ada di ruangan ini bisa paham dengan materi yang saya jelaskan, sehingga dapat terhindar dari penyakit kanker serviks, payudara serta kanker yang lainnya,” pintanya.

Ditempat yang sama Yenni Puspasari SE selaku Ketua IKWI Provinsi Lampung dengan didampingi Helmiyati, S. Pd, M. Pd selaku sekretaris mengucapkan terimakasih atas kehadiran mentor dari yayasan kanker dan tumor yang telah memberikan pemahaman secara detail tentang penyakit kanker.

“Semoga dengan adanya acara kali ini dapat bermanfaat untuk menjaga keluarga besar kita semua dapat terhindar dari penyakit kanker dan tumor,” ucap Yenni Puspasari SE dengan diamini para anggota IKWI.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *