Metro, Harian Koridor.com-Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama jajaran menjadi pembina Upacara bendera di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Al-Islami, Metro. Wahdi juga menyerahkan hadiah kepada juara Lomba Pondok Pesantren Tingkat Kota Metro tahun 2023.

Dalam kunjungan ini membuat upacara bendera rutin setiap hari Senin di Pondok Pesantren Darul Muttaqin Al-Islami menjadi terasa sangat istimewa, Senin (9/01/2023).

“Atas nama pemerintahan Kota Metro mengucapkan selamat kepada pondok pesantren Darul Muttaqin Al-Islami dan Pondok Pesantren Tahfizh Al-Quran Imam Syafi’i yang telah di tetapkan sebagai pemenang lomba Pesantren Kota Metro Tahun 2023,” kata Wahdi.

Melalui penyelenggaraan Lomba Pondok Pesantren ini diharapkan Pondok Pesantren di Kota Metro pada umumnya akan terus berbenah meningkatkan kualitas pengelolaaan dan program pendidikan, sehingga Kota Metro kedepannya menjadi rujukan pendidikan kepesantren,’ ucap Wahdi.

Wahdi juga mengingatkan pondok pesantren sebagai satu wadah yang memiliki tujuan menyiapkan masa depan peserta didik dalam menghadapi kehidupan masa depan dari segi ilmu pengetahuan, tata krama dan mentalitas, perlu untuk menciptakan sebuah kolaborasi dan sinergitas berbagai pihak agar tujuan tersebut dapat terlaksana dengan baik. (kf.husni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *