Pringsewu, Koridor98.com-Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengaku bangga kepada seluruh atlet kontingen Kabupaten Pringsewu yang telah berhasil memperoleh medali dan bahkan melebihi dari target, yakni meraih 73 medali emas, 57 medali perak dan 123 medali perunggu pada PORPROV IX Lampung 2022, yang menempatkan Pringsewu pada peringkat 5 (lima). Menurutnya, ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Hal tersebut disampaikan Pj.Bupati Pringsewu saat menerima kontingen Kabupaten Pringsewu PORPROV IX Lampung di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kuncup, Pringsewu, Rabu (21/12).

Pj.Bupati juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tulus kepada seluruh atlet, pelatih dan official yang telah berjuang bagi Kabupaten Pringsewu pada PORPROV IX, dimana Kabupaten Pringsewu mengikuti 31 dari 32 cabang olahraga.

Adi Erlansyah meminta Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pringsewu bersama dengan KONI dan pihak terkait dapat lebih intens untuk memberikan pembinaan dan pelatihan kepada seluruh atlet-atlet maupun calon atlet di Kabupaten Pringsewu.

“Karena ini merupakan tugas dan tanggungjawab kita untuk memaksimalkan potensi yang ada, melalui pembinaan dan pengembangan olahraga prestasi yang terencana, sistematis dan berkelanjutan,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *